Jumat, 11 Januari 2013

05.Memendam rasa untukmu



05.           Memendam rasa untukmu

                       
 Tidak kah engkau tahu
selama ini aku telah lama menyimpan rasa
menelan segala duka
karena aku cinta!

Tidak kah engkau tahu
bahwa cintaku itu satu
bukan beribu seperti katamu
karena cinta ini
hanya lah untukmu
tidakkah engkau tahu???

Aku bisa mendapat cinta yg lain
selain cinta darimu
namun krna ku sangat mencintaimu
maka ku butakan mata hatiku
tak ingin ku mencinta selain pada hatimu
sebaliknya aku lakukan ini
krna ku tak ingin kau pergi
biar aku lukai diriku sendiri

Mereka boleh berkata apa saja yang ingin dikata
karna mereka tak tahu betapa dalamnya cinta ini
sehingga mataku buta
dan ku pekakkan telinga
tak mahu terima apa yang dikata
kononnya kau hanya ingin permainkan cintaku
ahhh... sekadar cerita

Mereka tak paham arti cinta
cinta itu berkorban apa saja
biarpun tertipu ulang bicara
cinta itu penuh percaya

Mereka boleh berbuat apa saja
tapi tidak pada cintaku yang setia
aku berikan kau kebebasan
maka pikirlah demi aku dan masa depan

Aku akan tetap mencintaimu
meski ku kan terluka
tapi janganlah sampai membunuhku
karna bila ku mati
aku sudah tiada lagi
saat itu nanti
penyesalan tinggal lah cerita

Tahu kah kau
semua ini karena cinta
lihatlah mata dan hatiku dengan tepat
ia ikhlas dari hasrat
memberimu rasa indahnya mencinta
kau tahu itu benar
bukalah mata dan hatimu
lihat kebenaran cintaku
semua rasa yg ku pendam hanya lah untukmu...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar